Minggu, 21 Juni 2009

puisi cinta

puisi cita buat kau-kau yang lagi jatuh cinta
sori jelekyah maaf yah saalya aku bukan pujangga jadi aku engga bisa buat yang bagus.......
sat kamu terlelap dan termenung diam seribu kata saat itu pula kamu, akan merindukan aku dan aku akan selalu ada untuk kau.....
dan janganlah kau berpaling dari aku karna haya akulah pelipur cintamu dan aku akan selau satia untuk kau... hidup aku seperti hakya darah di tubuh kau tak akan pernah bisa berpisah untuk salamaya dan cinta aku seperti air yang selau mengalir setiap saat
dan setiap waktu, aku adalah air yang memberimu kehidupan sat kau merasa letih ......walo tak selamaya kita bisa bertemu tapi hati
kita tetap bersatu untuk selamaya......

1 komentar:

  1. Hello! I just noticed that you are a follower on my blog! I love getting to know people from other countries... though I WISH I could read your language!!! It looks like you have some really great things on your blog-- LOVE that bike! :0) Anyhow, i just wanted to say "HI"!!

    BalasHapus